Tips Sederhana Bermain Instagram Bag2

  1. Melihat aktifvitas orang yang diikuti

Instagram memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat aktivitas apa saja yang dilakukan oleh orang yang Anda ikuti. Dari sini Anda bisa melihat apa saja komen mereka, apa yang mereka sukai, atau mengetahui siapa saja follower mereka. Untuk itu Anda bisa masuk ke menu utama. Di kategori News feed (ikon ke empat dari arah kiri), pilih Following. Dan dari sinilah Anda bisa melihat aktivitas orang yang Anda ikuti.

Baca juga : Net89

  1. Simpan foto asli

Setelah menjepret foto, akan dibawa langsung menuju langkah selanjutnya yaitu eksperimen foto dengan menambahkan beberapa efek filter yang tersedia. Namun bagaimana jika Anda ingin menyimpan pula foto asli sebelum menggunakan efek filter? Tenang saja, karena Instagram sudah menyediakan fitur untuk menyimpan foto asli. Caranya, pada menu utama tekan ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas (Options). Pada Settings, aktifkan Save Original Photos.

  1. Ganti foto profil

Bosan dengan foto profil sekarang, mau menggantinya? Mudah sekali, Anda tinggal masuk ke menu Options, pada kategori Account pilih Change Profile Picture, dari sini Anda bisa mengambil foto yang diinginkan melalui berbagai pilihan yang ada.

  1. Koneksi video

Secara otomatis, tampilan video yang dibuka akan secara langsung dijalankan dengan otomatis tanpa butuh menekan tombol Play. Jika koneksi Anda kencang dan kuota mencukupi tentu hal ini tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jika Anda ingin menjalankannya melalui koneksi Wifi saja? Pilih menu Options, lalu pada Settings, pilih Videos. Dari sini Anda tinggal mengatur ke pilihan Preload on Wifi Only. Anda pun bisa menentukan untuk menampilkan suara ataupun mematikannya.

  1. Tag ke orang lain

Jika Anda memiliki foto yang ingin dilihat oleh orang lain, bisa menandai (tag) foto ke orang tersebut dengan mudah. Buka foto atau gambar yang diinginkan lalu geser ke bagian yang paling bawah dan tekan tanda tiga titik pada bagian pojok kanan bawah. Maka akan muncul pilihan yang salah satunya ialah Tag People. Tekan tanda ini, tekan foto, dan Anda tinggal memilih orang yang dituju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *